Friday, January 8, 2010

Ayo Raih Paramadina Fellowship 2010!

Mendapatkan kesempatan kuliah adalah hal yang sangat menyenangkan. Memiliki kesempatan untuk melanjutan sekolah tentu akan membawa kita ke gerbong lanjutan kereta cita-cita kita. Banyak orang mendambakan kesempatan semacam ini.

Bukan saja karena harapan-harapan yang ditawarkan oleh dunia perkuliahan, tapi karena ini adalah kesempatan langka.

Meski demikian, banyak reamaja Indonesia yang tak bisa memiliki kesempatan ini. Banyak alasan yang menjadi latar belakangnya. Tetapi alasan utamanya adalah perihal ekonomi.

Biaya kuliah yang begitu tinggi sangat tidak affordable. Keadaan ekonomi yang belum tuntas dalam keluarga, ternyata harus memaksa kesempatan kuliah itu terpendam.
Beberapa kampus menyediakan beasiswa sebagai upaya mengakomodasi masaah ini. Macam-macam bentuknya. Ada yang beasiswa penuh, yakni biaya kuliah sampai uang sakunya, tapi juga ada yang hanya uang kuliahnya

Di tahun 2010 ini, salah satu kampus yang memberikan beasiswa itu adalah Universitas Paramadina. Kampus ini memberikan sebuah beasiswa bernama Paramadina Fellowship. Bagi fellow—sebutan untuk yang mendapatkannya—mereka akan dibiayai kuliahnya sampai mendapat gelar sarjana. Selain itu, para fellow juga mendapatkan uang saku tiap bulan satu juta rupiah. Kalau di nominalkan, total beasiswa yang diterima adalah 110 juta per fellow.

Untuk itu, kesempaan ini tentu tak boleh terlewatkan. Siapapun berhak menerimanya. Ayo raih kesempatan emas ini!

Untuk info lanjut, pembaca bisa buka situs paramadina

4 comments:

  1. Ayo kejar beasiswa,,,,
    Manfaatkan kesempatan istimewa dari Paramadina.
    Bagus cid informasikan ke teman2. :)
    Add aku ya

    ReplyDelete
  2. iya thur, dapat beasiswa itu harus, terutama bagi kaum kita2 ini heheh pis2

    blog kamu g ada tempat follownya tur....
    kasih dulu, nanti aku tak follow

    ReplyDelete
  3. KAk Rosyid, aku tahu PAramadina dari kakak saat kakak presentasiin itu didepan kelas saya ( XI.IA.6 / RSBI ), saya merasa tertarik dan dua tahun belakangan ini hanya lolos tahap I saja... kak , mohon tipsnya untuk bisa meraih PF trims...

    #kalau ga salah waktu tahun 2010(saat kakak presentasi Paramadina ) saya sempat tanya How many person that will chosen from PF? mungkin kakak ingat heheheh trims kak..

    berharap menunggu jawaban hehehe

    ReplyDelete
  4. saya Alumni SMASA Blitar 2010/2011

    ReplyDelete